Ayo bermain Akinator si Jin yang jenius ! - Halo sobat, kali ini Adhytama Blog akan mem-posting artikel yang berhubungan dengan game :D
Setelah sebelumnya kita tahu tentang game lucu yaitu Agar.io.

Ayo bermain agar.io game lucu dan seru

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu game yang sangat menarik, menarik karena apa ? karena dia bisa menebak karakter yang pikirkan ( tapi ingat, dia hanya bisa menebak karakter yang terkenal saja, jadi kalau tidak terkenal seperti temanmu mungkin ya maaf saja, gak bakal ketebak hehe ).

Game ini juga tersedia di smartphone juga lho. Jadi lebih mudah untuk memainkannya disaat kalian tidak di depan PC atau laptop, tinggal download dan mainkan.

App Store : http://apple.co/1HIZEU0
Google Play : http://bit.ly/1SBDXrY
WP Marketplace : http://bit.ly/1IiQbEw
Blackberry World : http://blck.by/1HIZWdv


Jadi game ini akan menebak karakter yang kita pikirkan dengan cara di kepo-in. Jadi ditanya-tanya gitu. Nah setelah menjawab pertanyaan yang diajukan oleh si Jin di game tersebut, maka nanti jin tersebut akan menebak karaktermu dengan menampilkan nama dan mungkin tersedia foto bisa ditampilin.

Berikut screenshootnya :



Kita bisa menjawab dengan "Yes (Ya), No (Tidak), Don't know ( Tidak tahu), Probably (Mungkin), dan Probably not (Mungkin tidak).
Jadi bahasa di game ini menggunakan bahasa Inggris tersedia bahasa lain tetapi sayangnya tidak tersedia untuk Bahasa Indonesia tapi tenang, game ini banyak tahu koq tentang orang-orang terkenal di Indonesia :D

Penasaran seperti apa game nya ? Langsung saja klik link berikut dibawah ini :

>>> Akinator <<<

Sebelum bermain klik tulisan "Play" setelah itu kalian diminta memasukkan umur sesuai umur kalian.
dan siap-siap kalian akan terkejut dengan tebakan si Jin yang jenius ! :D

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama