Slither.io ! Game Ular yang Bakal Balikin Kenangan Kecil Kamu! - Hallo sobat, sudah lama udah gak update blog lagi, haha maklum masih sibuk sekolah:D
Kali ini Saya akan kembali share ke kalian tentang game yang seru dan lucu nih, yaitu Slither.io !

Sebelum itu, mari kita bahas apa sih slither.io itu.

Baca juga : Ayo bermain agar.io game lucu dan seru

Jadi slither.io ini adalah game online yang bisa dimainkan secara langsung pada browser kalian. Setelah sukses dengan game sebelumnya yaitu agar.io rupanya pengembang game ini tertarik untuk membuat inovasi game baru dengan basic peraturan game yang sama yaitu makan memakan antara player satu dengan player lainnya. Dalam bentuk ular kita bisa menjadi panjang dan terus panjang dengan memakan biji-biji yang tersebar diseluruh map atau dengan cara membunuh ular pemain lain dengan menabrakkan ujung kepala mereka ketubuh ular kita. Ketika ular player lain mati mereka akan meninggalkan bangkai yang bisa kita makan untuk mempercepat pertumbuhan ular agar semakin panjang. Tidak kalah menarik seperti agar.io, game slither.io ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengeluarkan "skill" yaitu dengan menahan klik kiri agar ular kita bisa bergerak cepat dan kita bisa mengelilingi ular lain sehingga ular lain menabrak tubuh ular kita.

Jadi cara bermain game ini adalah:
1. Makan biji yang tersebar di map, atau membunuh ular player lain dan memakan bangkainya.
2. Tahan Klik Kiri untuk membuat ular kita melaju kencang.
3. Terus makan untuk tumbuh semakin panjang dan besar !

Oke segitu dulu penjelasan dari saya mengenai game slither.io kali ini. Jika kalian ingin langsung memainkan game nya bisa langsung klik link dibawah ini.

Disini >>> slither.io <<<

Selamat bermain :D

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama