Halo teman-teman semua! Setelah sekian lama vakum dari dunia per-blogger-an Indonesia, Saya kembali hadir lagi untuk menulis di blog Saya yang tercinta ini (lol).

Kali ini Saya akan membahas tentang salah satu game yang kompatibel dengan semua perangkat nih. Mau PC atau Smartphone semua bisa digunakan untuk memainkan game keren satu ini teman-teman.

Game yang daritadi dibahas adalah Growtopia teman-teman :D.

Growtopia adalah sebuah game yang tercipta dari hasil gabungan ide bersama dari Seth Robinson (@Seth) dan Mike Hommel (@Hamumu), masing-masing pengembang game independen dengan hak mereka sendiri, yang tampaknya sekarang telah menjadi pengembang game berkonfigurasi.



Game ini memiliki sistem permainan yang tidak rumit menurut saya, yang perlu Anda lakukan hanyalah Memukul, Membangun, dan Menumbuhkan. Sesuai dengan judul dari game Growtopia ini.

Game ini sangat populer dikalangan anak-anak dikalangan usia 10+ tahun. Mungkin yang membuatnya populer karena game ini sangat simple seperti yang saya katakan sebelumnya.

Dan juga game ini dimainkan oleh semua orang dari seluruh dunia, jadi game ini dilengkapi dengan tanda bendera disebelah nickname sebagai tanda bahwa dari negara mana pemain itu berasal.


Bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara yang berbeda bukankah hal yang menarik ?
Selain untuk bersenang-senang didalam game kita juga bisa sambil belajar bahasa inggris :D

Baca Juga : 3 Tips Sukses Mendapatkan World Lock/WLS GROWTOPIA Pemula

Game ini bisa kalian download langsung jika menggunakan PC/Komputer dari web resmi nya langsung yaitu :

GROWTOPIA GAME

Dengan klik icon dibawah ini pada halaman website resmi Growtopia nya :
*sesuaikan dengan OS kalian.


Atau jika kalian pengguna Mobile/Smartphone bisa download langsung di Google play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Bisa di klik langsung juga link dibawah ini agar langsung direct ke masing-masing store smartphone kalian.



Oke sekian pengenalan game GROWTOPIA ! Game Bercocok Tanam Yang Mendunia kali ini :D dilain kesempatan Saya akan memberikan seputar tips dalam bermain game Growtopia ini jadi nantikan saja di blog tercinta ini ya :D

Terima Kasih.

 

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama