Oke kali ini kita akan membahas tentang Cara Mendapatkan Word Lock / WLs di Growtopia Untuk Pemula. Buat yang belum tau apa itu World Lock/Wls, singkatnya sih ini itu adalah Trading item atau alat tukar di game Growtopia ini. Fungsi utama dari World Lock/Wls ini adalah untuk mengunci world/dunia milikmu sendiri.


Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mendapatkannya :


1. Clear World


Carilah World kosong, Kamu bisa mencari nya dengan mengetikkan nama sembarang atau nickname karakter kamu (jika masih kosong worldnya) pada kolom pencarian world di Growtopia. Ciri-ciri world kosong adalah tidak ada World Lock pada atas Pintu ketika kamu masuk ke World tersebut.

Contoh World kosong :



Kemudian hancurkan Dirt tersebut hingga kamu mendapatkan 50 Gems.

Jika kamu sudah mendapatkan 50 Gems, belilah Small Lock/SL pada Store. Kamu bisa membuka Store dengan memencet icon gems warna merah di sebelah kanan layar kamu.

Lalu pilih Small Lock lalu pilih Buy. di pojok kanan bawah.


setelah itu pasangkan Small Lock yang kamu beli diatas pintu masuk world kamu tadi. Fungsinya agar tidak ada orang yang bisa masuk dan mengganggu. Oh ya jangan lupa ketika kamu sudah memasang Small Lock kamu, pastikan sisi-sisi pintunya kasih dirt dari hasil kamu break dirt.

Setelah kamu sudah melakukan ritual diatas, selanjutnya kamu tinggal clear world sampai semuanya kosong, memang memerlukan waktu yang cukup lama jadi kuncinya adalah banyak-banyak sabar yaa :D
Oh ya ini ada tips : jangan buang seed yang kamu dapat dari clear world karena itu syarat untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya! jika seed nya penuh 200 seed, kamu bisa menaruh nya dulu di tempat aman.

Setelah semua world kamu sudah kosong, kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu :

2. Mass


Mass atau simpelnya adalah menggabungkan 2 seed menjadi seed yang baru, yang rarity nya lebih tinggi dari 2 seed yang digabung tadi.

- Disini point penting mengapa sebelumnya saya menyuruh kamu untuk mengumpulkan seed yang didapat dari clear world.

- Hal yang pertama kamu lakukan adalah mengambil seed Dirt Seed dan Cave Background Seed.
- Kemudian tanam salah satu seed entah itu dirt seed atau cave background seed, saran saya tanam saja dulu sampai sepuluh seed kemudian tanam lagi salah satu seed tepat pada seed sebelumnya di tanam.
misal : 10 dirt seed sudah tertanam, kemudian tanam lagi 10 cave background seed tepat di tempat 10 dirt seed ditanam tadi, jadi seperti tertumpuk/tertindih. Ya bisa dibilang digabungkan lah ya :D (ribet amet jelasinnya hahaha). Nanti dia bakal jadi tanaman baru yaitu Door Tree.


- Kemudian jika semua seed sudah menjadi Door Tree, langkah selanjutnya adalah menunggu Door Tree sampai bisa di pukul atau di hancurkan untuk mendapatkan Door.
- Selanjutnya adalah memasang semua Door yang didapatkan, kemudian break atau hancurkan semua Door yang terpasang untuk mendapatkan Door Seed. Jika sudah dapat jangan tanam kembali Door Seed yang sudah kamu punya, kumpulkan sampai maksimal atau 200 door seed di inventori kamu.
- Lakukan massing berulang sampai Dirt seed dan Cave Background seeds habis menjadi Door Tree semua.

Kemudian kita next step, yaitu :

3. Berjualan


Bawalah Door Seeds yang kamu kumpulkan tadi di inventori kamu, usahakan maksimal 200 Door seeds, dan pergilan ke Trade World atau World untuk Jual Beli. ketik BUYDOOR atau BUYSEED

Mulailah untuk melakukan penjualan 200 door seeds kamu untuk ditukarkan dengan World Lock/WL

Kamu bisa menjual 200 Door seeds kamu dengan 1 WLS atau bahkan 150 Door seeds dengan 1 WL

kamu bisa menulis isi pesan daganganmu seperti ini :

"Sell 200 door seed/WL"

artinya kamu menjual 200 door seeds kamu untuk 1 WL nya.


*TAMBAHAN*
Jika kamu mau mendapatkan ekstra World Lock lagi dengan mengabaikan world yang telah kamu clear sebelumnya, kamu juga bisa menjual Clear World kamu tadi untuk mendapatkan 2-3 Wls. Pergi saja ke world BUYWORLD lalu jual world kamu disana.



Oke sekian tips dari saya tentang 3 TIPS SUKSES MENDAPATKAN WORLD LOCK/WLS DI GROWTOPIA PEMULA kali ini. Jika bermanfaat silahkan share/bagikan artikel ini ke teman-teman kalian ya agar semua bisa menjadi PRO Growtopia :D

Terima Kasih.

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama