Halo teman teman kembali lagi tidak posting artikel betahun-tahun lamanya :D kali ini saya akan share ke teman-teman semua apalagi yang suka main game/gamers nih tentang satu game yang sedang booming akhir-akhir ini di kalangan gamers mobile selain Mobile Legends :)).

langsung aja lah ya tanpa basa-basi, gamenya adalah.... Rules of Survival atau yg disingkat dengan RoS !!!


oke, Saya akan ceritakan sedikit tentang game ini menurut pendapat saya ya.

Jadi game ini itu hampir mirip sama versi PC nya yaitu Player Unknown Battleground atau yang disingkat dengan PUBG dengan mengusung genre Battle Royale. Tapi, game ini di buat sama developernya yaitu NetEase Game untuk pengguna mobile terutama android/iOS jadi bisa kamu mainkan di semua platform kesayangan kalian :D


Untuk gameplay sih udah gak usah diragukan lagi, pasti seru. 

Bagi kamu yang gak punya budget untuk beli PUBG atau spesifikasi komputer kamu tidak kuat untuk memainkan PUBG, game yang satu ini cocok banget kamu mainkan, selain gratis di playstore untuk pengguna Android, game ini juga bisa dimainkan di PC lho tentunya gratis dan tidak terlalu berat lah ya untuk pengguna komputer dengan spesifikasi low-mid end.

Oke mungkin segitu dulu review saya tentang game Rules of Survival ini, jika kalian tertarik kalian bisa download langsung untuk pengguna Android/iOS di aplikasi store kalian masing-masing ya atau dengan klik di link yang sudah saya kasih ini ya. 

Android - Playstore
iOS - App Store

Dan untuk kalian yang sudah punya aplikasi ini di mobile kalian dan ingin memainkannya di PC. Kalian bisa download client nya di website resmi mereka DISINI

Lihat cuplikan gameplaynya dibawah ini :D



Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama