Oke teman-teman, setelah sekian lama tidak posting akhirnya baru posting lagi dan bawa kabar gembira nih buat kalian semua pecinta game battle royale. Ya sesuai judul, kini PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS atau yang disingkat PUBG tersedia versi Mobile nya lho.

PUBG Mobile dikeluarkan oleh Tencent Games yang dimana adalah salah satu perusahaan games terbesar di Cina teman-teman.
Oh ya, untuk PUBG Mobile kali ini kalian tidak perlu khawatir dan bingung downloadnya dimana yang pasti aman dari virus karena ini adalah versi resmi yang telah tersedia di Playstore untuk pengguna Android.


*catatan : PUBG Mobile ini sudah tersedia di mobile terutama android teman-teman. Untuk kalian para pengguna iOS untuk sementara sepertinya belum dapat menikmatinya, mungkin kedepannya pihak Tencent Games akan menyediakannya juga untuk versi iOS teman-teman ditunggu saja ya update terbarunya.

*UPDATE : Sudah tersedia juga di iOS silahkan langsung cek AppStore nya yaa!!!


Oke langsung cara untuk cara downloadnya gampang saja teman-teman.
1. Kalian tinggal buka saja Playstore lalu ketikkan PUBG Mobile. (Untuk beberapa perangkat Android mungkin belum ada yang kompatibel). atau bisa langsung klik link dibawah ini:
PUBG Mobile on Playtore
2. Instal
3. Mainkan :D



Oke itu tadi Cara Download PUBG di HP, semoga kalian bisa dapat langsung memainkannya dan berhasil mendapatkan Chicken Dinner teman-teman dari mobile/HP teman-teman ya :D

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama