Halo sobat! Apakah kalian bosan dengan tampilan desktop kamu yang gitu-gitu aja ?
dan ingin mempercantik desktop kamu agar terlihat lebih rapi atau keren ? Tidak usah khawatir Saya punya rekomendasi software keren yang dapat mempercantik atau memperindah tampilan desktop kalian dan tentunya gratis.

Software tersebut ialah Rainmeter.


Rainmeter merupakan utilitas kustomisasi desktop gratis dan open-source untuk Windows, yang dimana dapat menampilkan informasi-informasi terkait dengan sistem pada komputer kita. Misal menampilkan jam, tanggal, CPU, RAM, dan komponen sistem lainnya berupa widget yang akan tampil pada desktop Anda dan tentunya dapat di kustomisasi atau dipindah-pindah tata letaknya sesuai dengan keinginan kita.



Terdapat banyak sekali skin yang tersedia pada rainmeter yang dikembangkan oleh komunitas rainmeter diluar sana. Kita tinggal memilih sesuai selera kita saja untuk menggunakan skin yang ingin diterapkan pada desktop.

Disini juga Saya akan memberitahu kalian dimana saja website yang menyediakan kumpulan skin-skin rainmeter bagi kamu yang ingin mencarinya.

Ada dua website yang dapat kamu buka untuk mendownload skin-skinnya.

1. DevianArt




Tidak hanya skin kalian juga bisa mencari inspirasi dari orang-orang yang memberikan tampilan screenshot dari desktop yang telah mereka kustomisasi.


2. RainmeterHub


Kalian bisa mengaksesnya dengan klik link berikut : http://rainmeterhub.com/

Berikut tampilan dari websitenya


Tampilan yang didesain simple memudahkan kalian dalam mencari berbagai jenis skin yang terdapat di website tersebut.


Oke, itulah Rainmeter, Software Untuk Mempercantik Desktop. Selamat berkreativitas untuk membuat desktop kalian menjadi keren dan cantik ya.
Jangan lupa komen dibawah jika kalian tertarik dengan artikel ini, dan jangan lupa untuk bagikan/share ke teman-teman kalian yaa. Terima Kasih!

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Lebih baru Lebih lama